Cara Bermain Domino QQ

Cara Bermain Domino QQ – Cara domino qq online tidak jauh berbeda dengan bermain langsung, bermain domino qq tidaklah berbeda dengan kebanyakan perjudian kartu lainnya yang perlu di perhatikan. Dalam permainan domino qq juga terdapat set/ tiles yang dikenal juga ubin dan membandingkan kuat lemahny sebuah kakrtu. Untuk bermain domino qq merupakan hal yangn cukup menyenangkan berikut urutan kartu tertinggi hingga kartu terendah:

  • KARTU ENAM DEWA DOMINO QQ

Kartu enam dewa merupakan kartu tertinggi dalam permainan domino qq dan untuk mendapatkan kartu ini juga bukan merupakan perkara yang mudah. Persentase ataupun peluang mendapatkan kartu ini sangatlah tipis dimana akan mendapatkan kartu masing – masing harus berbiji atau memiliki total jumlah enam. Tidak hanya satu atau dua kartu saja namun keseluruhan kartu, jika empat dari empat sedangkan kartu ini hanya ada empat dari 28 kartu lainnya.

Contoh dari kartu ini adalah :

4 – 2,0 – 6,1 – 5,3 – 3

  • KARTU BALAK

Kartu Balak adalah kartu terkuat kedu didalam pemainan domino qq kartu ini lebih besar peluangnya untuk didapatkan dibandingkan dengan kartu terkuat namun tetap saja pelluang yang keluar sangatlah sulit. Karena hannya terdapat 7 kartu yang merupakan kartu balak (kartu yang kedua sisi yang terpesah memiliki nilai yang sama).

Contoh dari kartu ini adalah :

0 – 0,1 – 2,3 – 3,4 – 4,5 – 5,6 – 6

  • KARTU MURNI BESAR

Kartu  murni besar adalah kartu terkuat ketiga dimana kartu ini didapatkan dari gabungan-gabungan kartu yang memiliki jumlah ataupun nilai yang besar. Kartu ini apabila seluruh kartu dijumlahkan harus melebihi dari angka 40 maka kartu tersebut dapat disebut sebagai kartu murni besar atau disebut “bintang besar”

Contoh dari kartu ini adalah :

  • 6 – 6,6 – 5,6 – 4,6 – 3
  • 6 – 6,6 – 5,6 – 3,5 – 3 yang total jumlah kesseluruhan kartu adalah 40
  • Kartu lain yang dapat memberikan nilai minimum 40 atau lebih

 

  •  KARTU MURNI KECIL 

Katu Murni Kecil merupakan kartu tekuat paling rendah. Kartu ini tidak jauh berbeda dengan kartu bintang besar karena nilai keseluruhan kartu yang diperhitungkan. Namun pada kartu ini mengincar nilai kecil dan kartu tidak boleh melewati angka sembilan.

Contoh dari kartu ini adalah :

  • 0 – 0,0 – 1,0 – 2,1 – 1 nilai total 5
  • Atau 0 – 0,2 – 2,1 – 1,0 – 3  nilai total 9

Dan  masih banyak lagi kartu yang dapat dikombinasikan dan menjadi kartu terkuat paling terakhir.

Jadi sebelum memasang bet dengan jumlah yang besar, seharusnya perhitungkan dahulu kartu yang di dapatkan  karena kemenangan itu sendiri ada di kartu itu tersebut. Jika kartu yang didapat kecil jangan mengambil resiko yang besar dengan bet besar juga, karena akan membuat rugi besar bukan kemenangan yang di dapat. seperti yang saya jelas kan di atas anda harus mengenal kartu yang anda dapatkan. Bagaimana bisa menang jika kartu murni kecil, murni besar, kartu balak, dan kartu 6 dewa pun tidak tau. jadi baca dulu artikel ini agar tau kartu apa yang kamu dapatkan, Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat.

admin Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *